Senin, September 24

Kabar Duka, Wartawan Barito Post Wafat

loading...

SUAKA-. Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un… Wartawan Senior di Harian Barito Post, Abdul Rasyid Nazar, yang merupakan korban tabrak lari di kawasan Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Sabtu (5/5) sekitar pukul 14:00 Wita, akhirnya meninggal dunia, Selasa (8/5) petang sekitar pukul 19:09 Wita.

Ayah dua putri ini sebelumnya mengalami pendarahan hebat di kepala akibat mengalami kecelakaan tabrak lari hingga kondisinya sangat kritis dan menjalani operasi di RSUD Ulin Banjarmasin. Korban sempat bertahan selama empat hari setelah pasca operasi.

Kronologis kekadian itu terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor di sekitar Danau Seran, Kelurahan Guntung Manggis, Kota Banjabaru menuju pulang ke rumah saat usai melakukan liputan pemberitaan.

Saat melaju mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba sebuah kendaraan lain dari arah belakang menyeruduknya. Korban terpental dari sepeda motornya. Akibat benturan keras di kepala, korban langsung tak sadarkan diri.

Sementara penabraknya, hingga detik inipun masih belum diketahui identitasnya, karena minimnya saksi di daerah yang terkenal sepi di wilayah Banjarbaru ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti dimana pelaku tabrak lari terhadap mantan wartawan Radar Banjarmasin dan Sinar Kalimantan, hingga akhirnya berlabuh di harian Barito Post itu.

Segenap manajemen suarakalimantan.com mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas berpulang ke rahmatullah rekan sekaligus sahabat kami Abdul Rasyid Nazar. Semoga Allah meridhoi engkau wahai sahabat kami dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan berat ini. Amin Ya Rabbal’alamin… ucap Pimpinan suarakalimantan.com Kastalani Ideris.

Selamat jalan sahabat, doa ku selalu mengiringi kepergiannya wahai sahabat terbaik kami, Al Fatihah…

Adik almarhum, Muhidi mengatakan, kepada kawan-kawan almarhum semua, “Jika almarhum ada kesalahan baik sengaja maupun tidak di sengaja, mohon di maafkan,” ucapnya singkat kepada wartawan

Almarhum sekarang disemayamkan di rumah orang tua kandungnya di jalan Tatah Belayung Kelurahan Pagar Nomor 12 RT 13 RW 04 Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Terlihat dari puluhan pelayat hadir pimpinan suarakalimantan.com, Aspihani Ideris, Dr Abdul Sani, Akhmad Husaini dan H Zainal Ilmi sedang khusuk membacakan do’a dihadapan mayyit Abdul Rasyid Nazar.

Rencananya, jenazah akan dishalatkan di rumah orangtuanya di Jalan Tatah Belayung Nomor 12 RT 13, Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Selanjutnya, jenazah akan dikebumikan di pemakaman Guntung Manggis, Banjarbaru di samping makam sang istri pada Rabu (9/5/2018) pukul 10.00 Wita. (TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan