Rabu, Agustus 15

Polsek Kelumpang Hilir Kotabaru Laksanakan Bakti Sosial Di Sekolah dan Masyarakat

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Polsek Kelumpang Hilir Kotabaru hari ini Senin (30/04) Laksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Sekolah dan Kepada Warga yang kurang mampu.

Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Hasanudin, SH di dampingi Anggotanya untuk Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Sekolah SDN 2 Tegalrejo dan juga kepada Warga yang Kurang Mampu atau Duafa di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir tersebut.

Adapun kegiatan Bakti Sosial di sekolah SDN 2 Tegalrejo seperti membagikan bingkisan perlengkapan sekolah kepada anak – anak yang kurang mampu juga ada hadiah dari kuis Tanya jawab yang diberikan oleh Bripda Tri Wahyu Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo.

Bahkan seluruh siswa sangat Antusias hinga saat Sesi Tanya jawab banyak siswa dan siswi yang berebut untuk bisa menjawab kuis yang di berikan oleh Bripda Tri Wahyu Gunawan.

Kegiatan pun berlanjut dengan Bakti Sosial ke warga yang kurang mampu atau Duafa dengan memberikan bingkisan sembako kali ini sambutan warga sangat ramah walau dalam kesederhanaan yang ada kegiatan berjalan dengan lancar dan aman dalam kegiatan tersebut,

Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Hasanudin, SH juga menyampaikan himbauan dan Pesan – Pesan Kotabaru AKBP Suhasto, SIK.M.H. Melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Hasanudin, SH, Semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Kelumpang Hilir bisa meningkatkan kedekatan Polri dengan Masyarakat Khususnya di Wilayah Lingkungan Masyarakat, Polsek Kelumpang Hilir Juga Berharapan kegiatan Bakti Sosial tersebut bisa tetap dan terus berjalan dengan baik. Ucapnya (M4H/WAN/HAS)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!