Senin, September 24

KPU DAN PANTARLIH DATANGI KEDIAMAN BUPATI KOTABARU

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – KPU dan PANTARLIH Kabupaten Kotabaru datangi kediaman Bupati kotabaru H Sayed Jafar SH dalam Rangka pendataan pemilihan pemilu tahun 2019 baik yang sudah bisa memilih maupun permula, bertempat di jalan nelayan Rt 01 Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Propinsi Kalimantan Selatan, Selasa (17/04).

loading...

Bupati H Sayed Jafar SH, Berharap setelah kita mendata untuk mendaftarkan diri sebagai warga tentunya KPU dan PANTARLIH pun akan terus bergerak kerumah – rumah warga untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat maupun kabupaten kotabaru.

Supaya kita ikut serta untuk mendaftarkan diri memberikan kemudahan kepada masyarakat harap saya selaku bupati kotabaru janganlah masyarakat untuk melakukan Golput kerena apabila Golput sama saja kita tidak membantu pemerintah pusat maupun di daerah Diluar sana.

Terus kata Sayed Jafar SH, kami ada lapan keluarga dan ada 1 anak saya yang tidak masuk pendataan karena masih berumur 15 tahun dan juga masih sekolah dijakarta. Ucapnya.

Dan juga kita akan menghimbau kepada seluruh partai yang ada di kabupaten kotabaru karena ada 16 partai yang lolos untuk ikut pemilu ditahun 2019 nanti.

Tentunya dari masing – masing partai akan dipilih untuk dikrut maju untuk menjadi legeslatif kedepanya dan saya berharap kepada seluruh partai juga harus menjaga kondisi di daerahnya.

Sesuai dengan undang – undang apabila tidak sesuai akan saya tindak dan akan saya kenakan sangsi karena itu peraturan yang berbicara, karena mereka harus mentaati peraturan yang sudah ada. Pungkasnya. (Yans/m4h)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan