Rabu, Juli 18

Jalan Rusak Di Handel Mulya Akan Diperbaiki Sepanjang 2 Kilometer

suarakalimantan.com Kuala – Calon Bupati , HM Mawardi berjanji akan melakukan peningkatan perbaikan jalan di kawasan Handel Mulya, Desa Anjir Serapat Timur sepanjang 2 Kilometer.

Hal itu dilontarkannya usai mendapat keluhan dari seorang warga, Anang ketika HM Mawardi memenuhi undangan Isra Mi’raj di Masjid Darul Faidjin yang berada di Handil tersebut.

Anang berkata blak-blakan kepada HM Mawardi meminta agar jalan tersebut harus diperbaiki jika dirinya diberikan amanah menjadi Bupati. “Sudah lebih 5 tahun ini jalan ini tidak ada perbaikan, malah semakin hancur,” katanya kepada HM Mawardi, kemarin (14/4/2018).

Perlu diketahui, sebelumnya sejak HM Mawardi menjabat, sudah ada pembangunan jalan di Handil. “Iya cuman pembangunan itu saja, setelah itu tidak ada dan malah jalannya tambah rusak,” keluhnya.

Dirinya berharap ada pembangunan jalan sepanjang 2 Kilometer di jalan tersebut. “Kami meminta hanya 2 Kilometer jalan tersebut diperbaiki, itu saja permintaan kami pak,” sebutnya.

HM Mawardi pun menanggapi, bahwa dirinya sangat menyayangkan tidak ada peningkatan pada jalan tersebut sesudah dirinya menjabat. “Harusnya ada peningkatan pembangunan dijalan ini agar akses jalan menjadi mudah dilalui,” katanya.

Karena, HM Mawardi menaiki kendaraan bermotor saat melewati jalan tersebut, dirinya pun cukup prihatin melihat kondisi jalan tersebut. “Baiklah, nanti jalan ini akan kita perbaiki sepanjang 2 Kilometer kalau kita diberikan amanah,” ungkapnya.

Disamping itu, sepanjang jalan tersebut dirinya melihat banyak lahan mati. Dirinya mengatakan lahan tersebut nantinya harus dibuka agar bisa dikelola oleh warga. “Kendala warga biasanya tidak ada alat untuk membuka lahan, nanti itu akan kita fasilitasi demi peningkatan produksi pertanian,” tambahnya.

Maka dari itu, dirinya meminta warga untuk bersabar dan tidak lupa mengajak warga untuk memilih pasangan 2M nantinya ketika pemilihan. “Sebelumnya kami juga minta bapak-bapak dan ibu-ibu untuk membantu kami berdua yakni dengan mencoblos 2M, agar menjadikan Kapuas yang Berkah dan Amanah,” pungkasnya dan diaminkan warga.(Manuparyadi)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!