Jumat, September 21

Herman Subhan Harapkan Kafilah Kapuas Raih Prestasi di MTQ Ke-29 Se Kalteng

SUAKA–KUALA . Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten , H Hermal Subhan, mengharapkan untuk peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) daerahnya mampu menunjukkan kemampuan dalam meraih prestasi.

loading...

Menurut H Herman Subhan, pada MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Ke-29 di Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan pada 14-21 April 2018 ini, Kabupaten Kapuas mengikut sertakan sebanyak 42 kafilah.

“Syukur Alhamdulillah semua kafilah dari kota AIR (Aman Indah Ramah) Kapuas sehat dan siap tampil untuk berkompetensi,” ujar Hermal Subhan mengatakan kepada wartawan, Kamis, (12/4/2018).

Mantan Kapaka Dinas Pertambangan Kotawaringin Timur itu juga berharap, dalam semua cabang yang diikuti kafilah Kabupaten Kapuas, dapat meraih gelar. Sehingga bisa masuk lima besar dari 13 kabupaten yang mengikuti MTQ ini.

Pada acara pembukaan MTQ ke-29 ini, selain nantinya dibuka langsung oleh Gubernur H Sugianto Sabran, dan juga acara tersebut akan diisi hiburan dengan mendatangkan Raja Dangdut H Rhoma Irama. (manuparyadi)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan