Rabu, Agustus 15

BERGULIRNYA TURNAMEN PIALA BUPATI CUP PERTAMA DI KOTABARU

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Bergulirnya Turnamen Sepak Bola piala Bupati Cup diselengarakan di Stadion Bamega Kotabaru Jalan Gusti Hasan Basri, Desa Semayap Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Propinsi Kalimantan Selatan. Minggu (22/04/2018).

Menurut Husnul selaku Ketua Panitia Turnamen piala Bupati Cup bahwa pertandingan pembukaan perdana yaitu Club Arsema Fc dan Club Tugu United Fc.

Dengan itu pula Ketua Panitia turnamen Husnul mengucapkan pada sponsor piala Bupati Cup diantaranya PT Pelayaran Benua Raya Katulistiwa, PT Galangan Pulau Laut Utama, PT Pertamina, PT Pelindo III, PT Indocement. Ungkap Husnul kepada SUAKA.

Bahkan dalam pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut dihadiri Bupati Korabaru H Sayed Jafar SH, Sekda Kotabaru, Drs H Said Akhmad, Wakil Ketua Kotabaru, Kotabaru, Asisten III, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Forkofinda Kotabaru, SKPD Kotabaru, Ketua Asosiasi sepak bola Kabupaten Kotabaru (ASKAB) PSSI Kotabaru serta seluruh sponsor dan panitia pelaksana turnamen piala Bupati Cup Pertama.

Andi Makmur Selaku Ketua Asosiasi Sepak bola Kabupaten Kotabaru (ASKAB) PSSI Kotabaru Mengatakan Dalam pembukaan Piala Bupati Cup 2018 ini baru pertama kali dilaksanakan selama kepimimpinan Bupati sekarang, Tentunya ini adalah untuk menghidupkan kembali persepakbolaan yang ada.

Dalam Event Bupati cup 2018 ini diikuti 25 Club yang ada dikabupaten Kotabaru, dimana nantinya bagi Club yang baik dan Berprestasi sudah tentu ini akan ditingkatkan di Skala Nasional dan setiap ada event baik Kabupaten Kotabaru maupun provinsi tentunya mereka yang terbaik karena itu akan dipersiapkan mewakili Kabupaten Kotabaru.

Laga pertandingan Club Arsema Fc dan Tugu United Fc sama – sama kuat sampai habis babak kedua dengan terpaksa adu Pinalti kedua Club antara Arsema dan Tugu United tersebut dalam adu Pinalti Club tugu united menang 3 – 2 dari Club Arsema Fc. (Wan/M4H).

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!