Jumat, September 21

15 Tanda Menjelang Kematian Terlihat 6 Bulan Sebelum Maut Menjemput

suarakalimantan.com. Kematian adalah hal mutlak yang bakal dialami oleh setiap makhluk hidup. Ajal tidak menunggu Taubatmu.

loading...

Semua makhluk bernyawa pasti bakal menemui ajal.

Lalu kapan kematian akan terjadi pada diri kita? tak ada yang tahu tepatnya kapan manusia akan meninggal.

Ajal merupakan satu diantara rahasia Tuhan yang tidak dikaruniakan kepada manusia,

Meski begitu manusia bisa melihat tanda-tanda ajal telah dekat, meskipun tanda-tanda tersebut bukanlah hal yang mutlak menyebutkan kapan kematian terjadi.

Ilmu pengetahuan, dan ilmu kedokteran modern juga bisa melihat ciri-ciri dan kondisi kesehatan manusia.

Termasuk ketika anggota atau organ tubuh sudah tak lagi berfungsi, atau penyakit parah yang menyebabkan manusia tak bisa lagi bertahan hidup lebih lama.

Lalu bagaimanakah cara mengetahui kapan ajal telah begitu dekat dengan manusia?

15 tanda-tanda menjelang kematian seseorang tersebut yakni jelas terlihat selama enam bulan sebelum ajal menjemput.

Berikut 15 tanda-tanda tersebut:

  1. Hembuskan nafas ke telapak tangan, jika udara napas yang dihembuskan terasa dingin di telapak tangan bisa jadi itu satu diantara pertanda kian dekatnya ajal. Umumnya hembusan napas yang normal seseorang akan terasa panas/hangat ketika dihembuskan di telapak tangan. Namun, hembusan napas ini justru sebaliknya terasa dingin/sejuk.
  2. Dalam manik mata orang lain tidak bisa melihat bayangan kita sendiri. Umumnya bayangan siapa saja bisa dilihat, tapi orang yang menjelang ajal tidak akan bisa melihatnya.
  3. Orang yang dekat dengan kematian bakal mengalami pelemahan pada empat anggota tubuhnya, empat anggota tubuh terasa nyeri tak tertahankan.
  4. Tanda semakin dekatnya kematian juga terlihat dari Warna tinja yang menjadi putih
  5. Gigi menjadi esktrim kering dan hitam.
  6. Telinga menjadi lisut dan kusam.
  7. Hidung menjadi miring.
  8. Jika Anda mengalami hal tak lazim ini, bisa melihat bintang pada siang hari, sedangkan orang lain tidak bisa melihatnya, ini disebut merupakan satu diantara tanda datangnya maut yang kian dekat.
  9. Mata tidak terasa silau ketika menatap matahari. Tentu saja Matahari di siang hari, bukan matahari yang baru terbit dari ufuk timur, mata orang lain merasa silau. Namun, ia bisa menatap matahari siang itu dengan tenang dan tidak menyilaukan matanya.
  10. Air kencing menjadi asam. Tercium aroma asam dari urinnya yang tajam menusuk.
  11. Tidak bisa melihat bayangan sendiri. Tidak peduli apakah di bawah pancaran sinar matahari, atau di bawah sinar bulan, tapi ia tidak bisa melihat bayangannya sendiri, tidak ada lagi bayangannya.
  12. Garis-garis atau kerut di dahinya membengkak.
  13. Muncul bintul-bintul merah di daerah di bawah pusar.
  14. Pada titik Yongquan (terletak di 1/3 tengah kaki dari ujung atas) dan titik Yintang (terletak di batang hidung, pertengahan jarak ujung alis mata), terasa nyeri/sakit seperti ditusuk jarum. Jika ada gejala seperti yang disebutkan pada nomor 13 dan 14, ini akan cukup fatal.
  15. Emosional yang kerap berubah-ubah tidak menentu. Fluktuasi (emosional) yang tidak biasa dan tanpa sebab yang jelas, tidak dapat mengendalikan diri.

Munculnya tanda-tanda ini, dimana salah satu diantaranya itu menyiratkan kemungkinan besar akan pergi selamanya dalam enam bulan ke depan, terutama nomor 13 dan 14, jika ada tanda-tanda seperti ini, maka usia hidup hanya akan berlangsung sekitar tiga hari di muka Bumi.

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan