Rabu, Desember 12Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Masyarakat Sambut Rasa Syukur Atas Lolosnya 2M

SUAKA-KUALA . Lolosnya pasangan Mawardi-Muhajirin (2M) mendapat sorotan tajam dari masyarakat Kabupaten , pasalnya kedua nama besar ini tidak asing lagi ditelinga masyarakat dan sangat dinanti-nantikan akan ikut sertanya dalam kontestasi Pilkada 2018 di Kuala .

Pada saat tahapan penetapan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, dan dinyatakan bahwa pasangan 2M dinyatakan lolos dan dapat mengikuti Pilkada 2018, sontak membuat para simpatisan 2M dan masyarakat yang hadir bergemuruh bersholawat untuk mencurahkan rasa syukur atas lolosnya 2M pada kontestasi Pilkada 2018.

loading...

Salah satu warga Kabupaten Kapuas, Didianto M Baguas menyatakan rasa bahagianya “Kami sangat bahagia sekali, 2M lolos dan bisa mengikuti Pilkada 2018, kami sangat bahagia sekali,” ungkap salah satu warga Kabupaten Kapuas, Didianto M Bagus, Minggu (11/3/2018).

Disamping pasangan calon 2M ini sangat dinanti-nantikan masyarakat, dirinya pun selaku seorang petani juga merasa senang akan ide serta gagasan kedua tokoh tersebut dibidang pertanian. “Kita sangat mendukung visi-misi beliau berdua, yang dimana salah satunya untuk memajukan usaha pertanian,” sambungnya.

Terkait beberapa hari masa kampanye yang seharusnya sudah dijalankan 2M karena terhambat masa pendaftaran, Calon Bupati Ir H M Mawardi menyatakan tidak menjadi masalah, pasalnya dirinya dan Ir H Muhajirin bukanlah orang asing di Kabupaten Kapuas. “Saya yakin dan optimis masyarakat Kapuas tetap berpegang teguh pada dukungannya, dan kami yakin masyarakat Kapuas sudah mengenal kita,” sebutnya.

Lolosnya 2M pun baginya merupakan sebuah keberhasilan dan disambut dengan rasa penuh syukur. “Alhamdulillah kami bisa lolos pada tahapan penetapan ini dan ini merupakan awal perjuangan kami nantinya untuk masyarakat Kabupaten Kapuas yang sama-sama kita cintai ini,” sebutnya.

loading...

Dirinya berharap agar pelaksanaan Pilkada kedepan berjalan sebagai mana mestinya tanpa ada halangan dan hambatan. “Kita semua pastinya menginginkan Pilkada yang nyaman, aman dan damai. Karena ini adalah pesta demokrasi, semua masyarakat harus senang dan bergembira akan pelakasanaan Pilakada ini,” pungkasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kapuas H Hendra menambahkan, keberhasilan lolosnya 2M ini merupakan berkat dukungan serta doa masyarakat Kabupaten Kapuas. “Semua ini sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, jadi kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas atas doa dan dukungannya,” katanya.

Maka dari itu, sambungnya, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas bersama 2M, menjadikan Kapuas yang berkah dan amanah. “Kita optimis 2M selalu dihati masyarakat Kapuas,” pungkasnya.
Usai penetapan dikantor KPU, pasangan calon 2M dan petinggi-petinggi partai pendukung, para simpatisan dan Masyarakat yang hadir bersama-sama menuju masjid Agung Al-Mukharam Amanah untuk bersama-sama melaksanakan sholat Ashar berjamaah”. imbuh H Hendra.

Penulis : Manuparyadi
Redaktur : Abdul Sani
Editorial : Suhaimi

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!