Jumat, September 21

Kampanye Terbatas di HSS, Dimanfaatkan dua pasang Calon Blosukan dan Dialog

SUAKA-. Adanya tahapan kampanye terbatas bagi Pasamgan Calon (Paslon) Kepala Daerah peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Propinsi Kalimantan Selatan dimanfaatkan oleh dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan menyambangi masyarakat di berbagai desa dan kecamatan.

loading...

Diketahui kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kampanye terbatas dengan melakukan Blosukan kedaerah kampanye tersebut dengan memanfaatkan kampaye dialogis.

Ketua Komisi Pemihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Imron Rosadi mengatakan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Muhammad Najamuddin – Muhammad Ridha dengan nomor urut satu menggunakan kampanye terbatas dengan metode blusukan ke desa-desa.

Sedangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut dua Achmad Fikry–Syamsuri Arsyad menggunakannya dengan metode dialogis (dialog terbuka), tutur Imron Rosadi kepada wartawan (09/03/2018).

Paslon Bupati HSS nomor urut satu mengikuti Pilkada 2018 melalui jalur perseorangan dan Paslon nomor urut dua melalui dukungan koalisi besar partai politik. “Paslon nomor urut dua lebih banyak menggunakan metode dialogis dengan mengumpulkan masyarakat dan kemudian memaparkan program,visi dan misi mereka,” san selanjutnya menurut Imron dinamika politik di HSS berjalan lancar dan kalaupun intensitas menaik adalah hal wajar selama tidak melanggar aturan. (TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan