Jokowi Buka Rapimnas Partai Demokrat di Bogor

Print Friendly, PDF & Email

Foto : Terlihat di depan Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian SE SH mengepalkan tangan dengan teriak yel yel nya…

SUAKA – BOGOR. Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Presiden Jokowi membuka Rapimnas yang akan digelar selama dua hari, 10-11 Maret 2018.

Presiden Jokowi yang datang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam, masuk ke arena rapimnas didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dan istri Ani Yudhoyono, mantan Wapres Boediono, Mendagri Tjahjo Kumolo serta Menkopolhukam Wiranto.

Tiba di depan panggung, Jokowi pun ikut menyalami para kader yang duduk di bagian depan. Jokowi terlihat santai dengan terus melemparkan senyum.

Usai menyanyikan Indonesia Raya, Himne dan Mars Demokrat pun dinyanyikan. Sebelum bernyanyi, pembawa acara mengimbau agar para kader tidak duduk terlebih dahulu kecuali para tamu. Namun Jokowi tidak duduk. Dan sikap Jokowi ini disambut riuh suara tepuk tangan peserta.

Baca Juga:  PT.STC Memberikan Pelatihan Pembuatan Sasirangan Kepada Warga Desa Sungup Kanan

“Terima kasih Pak Presiden mau tetap dan berkenan berdiri saat Himne dan Mars Demokrat dinyanyikan,” ujar pembawa acara disambut riuh tepuk tangan peserta.

Usai menyanyikan Himne dan Mars Demokrat, Jokowi pun duduk diapit Presiden dan Wakil Presiden ke-6 RI, SBY dan Boediono.###





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top