Senin, Juni 25

Belasan Ribu Pengurus dan Kader, Hadiri Rapimnas Partai Demokrat di Bogor

SUAKA – BOGOR. Diperkirakan belasan ribu kader Partai Demokrat se-Indonesia menyerbu SICC Sentul, Bogor, Jawab Barat, tak ketinggalan juga pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan dari Pengurus DPD, DPC dan DPAC Partai Demokrat mengikuti Rapimnas Partai Demokrat tersebut yang berlangsung selama 2 hari, sejak Sabtu-Minggu, 10-11 Maret 2018.

Ketua DPD Partai Demokrat H Rusian SE SH menyatakan, tidak kurang dari seratus delapan puluh kader dan pengurus partai berlambang mercy dari Kalimantan Selatan ikut antusias menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), “Dari 34 Provinsi se Indonesia, merupakan bagian terbanyak ikut dalam kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Bogor ini,” ujar mantan Ketua 2009-2014 memaparkan kepada wartawan.

Selanjutnya pengusaha sukses Kalimantan Selatan ini mengatakan, semua kader Partai Demokrat dipastikan hadir. Dan se Indonesia diperkirakan belasan ribu yang berhadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ini. Untuk Kalsel hari ini saja yang sudah hadir berjumlah 187 kader Partai Demokrat se Kalsel, dan kemungkinan bertambah lagi yang datang, karena ada yang masih dalam perjalan. Kader baru pun yang dari Kalsel juga ada beberapa yang ikut berhadir dalam acara Rapimnas Partai Demokrat ini, imbuh Rusian kepada wartawan suarakalimantan.com, Sabtu, (10/3).

Untuk Kalsel, semua hadir dari tingkat DPD, DPC, bahkan sampai DPAC Partai Demokrat mengikuti Rapimnas Partai Demokrat tersebut. “Alhamdulilah kedatangan kami menghadiri Rakernas Partai Demokrat di Sentul, Jawa Barat, dengan kekuatan penuh. Selain pengurus DPD, seluruh DPC juga telah berhadir, bahkan sebagian besar DPAC juga ikut menghadirinya,” papar Rusian singkat kepada wartawan.

Redaktur : Kastalani Ideris
Penulis : Fauzi Noor

Terlihat ada tokoh Kalimantan Selatan juga ikut bersama dalam Rapimnas Partai Demokrat ?

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!