Sabtu, Oktober 20Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Ban Truk Lepas, Motor Tokoh LSM Kalsel ini Jalannya Seperti Kuda

loading...

SUAKA-. Nasib apes dialami oleh salah satu tokoh LSM Kalimantan Selatan. Pasalanya sekira pukul 10:11 Wita terjadinya sebuah kecelakaan mobil truk bak kayu dengan Nomor Pilisi DA 1502 AJ.

Kronoligisnya, tepatnya dijalan A. Yani Km. 4,500 Banjarmasin tiba-tiba ban depan sebelah kiri meledak dan terlepas dari badan truk tersebut. Dan akhirnya ban truk tersebut terlempar mengenai pengendara motor disamping kiri arah ke luar Kota. Di ketahui pengendara motor tersebut ternyata salah satu aktvis LSM , ujar salah satu security hotel BM mengatakan kepada wartawan suarakalimantan.com yang nananya minta tidak disebutkan.

“Itu pengedara sedang istirahat di pos securty hotel BM, ter lihat dan dapat kurasakan kaki sebelah kanan aktivis LSM itu seperti sangat sakit, begitu juga dengan keponakan aktivis yang berboncengan naik motor nya juga kakinya kelihatan cukup sakit, ini KTP dan surat lainnya milik sopir itu saya sita sementara,” tutur security tersebut, Senin (12/3).

Sementara saya sita KTP dan surat lainnya milik sopir truk tersebut, karena ban truk tersebut juga mengenai lampu tanda masuk hotel, dan juga dengan harapan sopir yang ketahui membawa muatan sangat berat itu supaya bertanggung jawab, ujar securty tersebut berujar kepada wartawan.

Diketahui Sudirman warga Jalan Nilam Raya I No. 11 Komp. Griya Permata RT. 010 RW. 003 Handil Bakti Barito Kuala merupakan sopir truk bak kayu pengangkut sparepart milik PT Sumber Berlian Motors yang beralamat di jalan Ahmad Yani Kilometer 10 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten . Dan aktifitas LSM tersebut bernama Aspihani Ideris berboncengan bersama Heri Sandi Wahyuni yang merupakan keponakan dari tokoh LSM KalSel tersebut.

Aspihani Ideris disaat ditemui wartawan suarakalimantan.com menyatakan, kecelakaan ini bagian kecil dari ujian dan musibah yang Allah berikan kepada dirinya, “Ya ini hanya sebagian kecil aja ujian dan musibah yanlg diberikan Allah kepadaku. Ya cukup sakitlah kaki sebelah kanan ini, begitu juga keponakan saya itu kakinya dipastikan cukup sakit,” paparnya kepada wartawan.

Insya Allah kami akan ke tukang urut untuk membetulkan kaki kami yang mungkin keselio, mengenai motor milik nya, Aspihani mengatakan bahwa selebor depan motornya pecah dan pelang bintang bagian depan motornya pilas dan jalannya agak seperti naik kuda, “Ya kita aturlah secara kekeluargaan, Insya Allah pak Suparman berkenan membantu semampu beliau untuk membantu saya. Namun jika beliau tidak mampu ya saya ikhlaskan saja,” tutur dosen fakultas UNISKA ini.

Penulis/Editur : M. Hatim Darmawi

Redaktur: Abdul Sani

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan