Rabu, Agustus 15

KPU Samarinda akan Data Ulang Pemilih dengan Mengisi Formulir dan Stiker 

SUAKA – , Persiapan Gerakan Coklit Serentak (GCS) di dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Timur () masa bakti 2018-2023, akan mendata ulang pemilih dengan mengisi formulir dan stiker dari Tim Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

Tetapi kebutuhan seperti formulir dan stiker belum dikirim ke KPU Samarinda. Misalnya, untuk perlengkapan kegiatan GCS seperti formulir dan stiker, untuk KPU Kota Samarinda hingga berita ini diturunkan belum menerima blanko/formulir pendataan dan stiker, ungkap salah satu anggota KPU Kota Samarinda, Dwi Hariyono saat ditemui di Kantor KPU Samarinda, Jalan Juanda, selanjutnya lagi ia mengatakan, hingga kini KPU Samarinda Belum menerima formuli dan stiker untuk kegiatan GCS besok.

“Untuk sementara, formulir kita buat sendiri dengan mengikuti konsep dari KPU Provinsi. Untuk stiker, kalau belum datang juga, kita dipinjamin dari stok stiker untuk KPU Bontang,” ungkap Dwi Hariyono, kepada beberapa wartawan yang mewawancarainya, Jum’at (19/1/2018) sore.

Selanjutnya Dwi menegaskan, bahwa KPU Kota Samarinda akan melaksanakn GCS secara serentak untuk mendata rumah tinggal para tokoh/pejabat dan kandidat yang berdomisili di Samarinda. (TIM) 

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!