SHOPPING CART

close

BUPATI LAKUKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN ADMINISTRATOR

SUARA KALIMANTAN – KOTABARU. Sebanyak Enam Pejabat Administrator dan Tiga Pengawas Kecamatan yang terbagi di tiga kecamatan yaitu: Kecamatan Kelumpang Hilir, Kecamatan Kelumpang Hulu dan Kecamatan Hampang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH.

loading...

Acara pelantikan tersebut ditempatkan dihalaman kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, senin (28/01) kemaren.

Untuk pejabat administrator sendiri yang dilantik yaitu, H.Matra jabatan Lama sebagai Camat Kelumpang Hilir dipindahkan kejabatan baru sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP), Johanudin jabatan Lama sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pamukan Barat dipindahkan kejabatan baru sebagai Camat Kelumpang Hilir. 

Zainal Abidin jabatan Lama sebagai Camat Pamukan Selatan dipindahkan kejabatan baru sebagai Camat Kelumpang Hulu, Sumarno jabatan Lama sebagai Sekcam Hampang dipindahkan kejabatan baru sebagai Camat Hampang.

Nurhamdani jabatan Lama sebagai Sekcam Sungai Durian dipindahkan kejabatan baru sebagai Sekcam Pamukan Selatan, dan Hasbiyanta jabatan Lama sebagai kepala bidang (Kabid) jalan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dipindahkan kejabatan baru sebagai Sekcam Sungai Durian.

loading...

Sedangkan untuk pejabat pengawas adalah Siti Raihan jabatan Lama sebagai kepala Sub. Bagian umum dan kepegawaian pada Kecamatan Kelumpang Hulu dipindahkan kejabatan baru sebĂ gai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Kelumpang Hulu, Ariekh Gunawan jabatan Lama sebagai Pengadministrasian Perijinan pada Kecamatan Kelumpang Hulu dipindahkan kejabatan baru sebagai Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan pada Kecamatan Kelumpang Hulu.

Serta Syamsudin jabatan Lama sebagai Pengelola Pemberdayaan Masyarakat diKecamatan Kelumpang Hulu dipindahkan kejabatan baru sebagai kepala Sub. Bagian umum dan kepegawaian diKecamatan Kelumpang Hulu.

Bupati H.Sayed Jafar, SH, dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat baru dalam membangun wilayah dikecamatannya masing-masing agar nantinya dapat bersaing dengan kecamatan lain yang ada di kabupaten kotabaru ini.

Penunjukan dan penetapan pejabat administrator dalam sebuah jabatan struktural merupakan penilaian dan kepercayaan dari atasan berdasarkan kompetensi pendidikan dan pengalaman serta loyalitas serta komitmen pejabat, Ungkapnya.

loading...

Lanjut Bupati, sebagai pemimpin di wilayah kecamatan tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administrasi saja, tetapi juga harus peka dan mampu memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat agar nantinya semua permalahan itu tidak berlarut-larut dan secepatnya dapat terselesaikan.

Saya meminta hendaknya Camat nantinya harus arif dan bijak sana dalam mengambil suatu keputusan yang bisa berdampak buruk pada kecamatan sendiri hendaknya nanti kepala wilayah dikecamatan selalu menjalin hubungan baik sesama warga masyarakat setempat agar dalam melaksanakan tugas nanti dapat dengan mudah dijalalankan,” jelas Sayed jafar.

loading...

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, dalam menjalankan tugas, hendaknya selalu melakukan kordinasi, integrasi dan sinkronisasi baik keatas, kesamping mau pun kebawah serta nantinya dapat bergerak cepat dalam mendukung dan mewujudkan berbagai program pembangunan pemerintah kabupaten kotabaru diwilayah lingkup kerjanya masing-masing dalam berbagai sektor baik dibidang pendidikan, insfrastruktur maupun bidang yang lainnya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” tutup sayed jafar.

Selain melantik pejabat administrator dan pengawas kecamatan Bupati H.Sayed Jafar juga melaksanakan pelantikan Ketua PKK Kecamatan, imbuhnya.(yan/Humas)

loading...
Bagikan via:
loading...
Tags:

0 thoughts on “BUPATI LAKUKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN ADMINISTRATOR

Tinggalkan Balasan

  • Popular
  • Most Comments
  • Lastest
2019 Jalan Sungai Durian Menuju Simpang Empat Banian Akan Kembali Di Tingkatkan
Kapuspenkum Kejagung Tegaskan Kasus Kunker DPRD Banjar Tetap Proses Hukum
Satpol PP Tangkap dan Gunduli Dua Anak Punk
LEKEM KALIMANTAN Menduga, Proyek Gedung Laboratorium Sains dan Teknologi Tala Bermasalah
Ketum KIB Saran Bentuk TIM Kasus 98 & Sambut Baik Bentuk TIM Tuntaskan Kasus Novel
Tersiar Khabar Ayam Mati Akibat Vaksinasi, Kementrian Turunkan Tim Investigasi Ke Sinjai
Melalui Program (JMS) Kejari Kapuas Berikan Penyuluhan dan Penerangan Hukum dikalangan Pelajar
Refleksi Ibadah Bersama ASN, Sarmi Papua Aman dalam Lindungan Tuhan
Kemendiknas Tindaklanjuti surat edaran KadisdikBud Prov. Kalsel, Tentang Unas Thn 2018 – 2019.
Kemensos: Agar Kegiatan Bantuan Tepat Sasaran
Cek Data Sebagai Pemilih di Pemilu 17 April 2019
Di Makkah Habib Rizieq Shihab Do’akan, Ustadz Arifin Ilham Kondisinya Membaik
Kebakaran, Langgar Bintang Panglima Batur Juga Di Lalap Api
Wakil Ketua DPRD Tanbu Angkat Bicara Terkait Rusaknya Jalan Penghubung Dua Desa di Satui
Pemkot Jakbar Gandeng Team Jatanras Polres, Amankan HBKB kota Tua
Moeldoko Minta Relawan Jokowi Pasang Baliho Jokowi-Ma’ruf Amin
Rifka Jaya Soroti Merosotnya Perekonomian Di Era Presiden Jokowi
Warga Keluhkan Jalan Penghubung di Satui Kalsel Rusak Berat
Soroti Polemik Hi-Tech Mall Surabaya, APTIKNAS JATIM Siap Berkontribusi
Kapolresta Minta Maaf Atas Pengusiran Wartawan Saat Meliput Berita
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!
%d blogger menyukai ini: