Rabu, Agustus 15

Habiskan Malam di Pontianak, Presiden Jokowi Berkunjung ke Mall dan Ngopi Bareng Wartawan

SUAKA – PONTIANAK. Setelah menghadiri acara peringatan Natal Bersama, Presiden Joko Widodo berkesempatan mengunjungi pusat perbelanjaan A Yani Mega Mall yang berlokasi di pusat kota Pontianak, Kamis malam, 28 Desember 2017.

Tiba pada pukul 20.00 waktu setempat, Presiden yang didampingi Ketua DPD Oesman Sapta Odang disambut warga yang berada di pusat perbelanjaan tersebut.

Sambil melayani permintaan swafoto dan bersalaman dengan warga, Presiden menuju sebuah gerai pakaian dan membeli beberapa potong kemeja. Setelahnya, Presiden kemudian berpindah ke lantai satu mall dan menuju sebuah toko sepatu. Di toko itu, Presiden membeli sepasang sepatu santai berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak berwarna putih.

Dari toko sepatu, Presiden kemudian kembali ke lantai dasar dan menuju sebuah toko pakaian. Di toko tersebut, ia membeli beberapa potong kaos. Tak lupa, ia juga berkesempatan berfoto bersama dengan sejumlah pegawai toko tersebut.

Setelah sekitar satu jam berada di pusat perbelanjaan, pada pukul 21.00 Presiden Jokowi kemudian meninggalkan mall tersebut.

Setelah mengunjungi Ayani Mega Mall, rangkaian kendaraan Presiden ternyata tidak kembali ke hotel tempat Presiden menginap, melainkan berhenti di sebuah kedai kopi “Aming Coffee” yang memang terkenal di Pontianak.

Di kedai kopi tersebut, Presiden yang duduk di meja depan memesan segelas kopi susu. Ia duduk bersama Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono serta wartawan yang mengikuti rangkaian kunjungan kerjanya ke Pontianak.

Presiden sempat menanyakan harga secangkir kopi yang dipesannya kepada penjual kopi. “Rp.9.000,” ucap penjual kopi itu.

“Ini kopinya enak, apalagi harganya jauh di bawah harga kopi dari toko kopi yang banyak menjual saat ini,” kata Presiden kepada wartawan. (TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





One Comment

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!
%d blogger menyukai ini: