Kamis, Desember 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Aluh-Aluh Berdarah… Perkelahian Tanding Akibatkan Keduanya Mati Ditempat

SUAKA – . Akibat sebuah perkelahian tanding (duel) akhirnya membawa maut terjadi di Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten , pada Jumat / malam Sabtu, (22/09/2017), sekitar pukul 20:20 Wita. Akhir dari duel maut tersebut, keduanya tewas, dan langsung dievekuasi ke Puskesmas terdekat setempat.

Kedua korban duel maut berdarah tersebut, pantauan wartawan, kedua mayat pelaku masih dalam penanganan petugas Puskesmas Aluh-Aluh Kabupaten Banjar dan juga Tim Inafis Banjarbaru, menurut informasi yang didapatkan, mereka sudah meluncur ke Lokasi tempat kejadian perkara.

Diketahui bahwa, perkelahian tanding berdarah hingga keduanya tewas tersebut terjadi antara Udin Timpas Warga Simpang Pipih Kecamatan Aluh-Aluh melawan seterunya Adi Warga Tatah Bangkal Kabupaten Banjar.

Menurut informasi yang beredar di TKP, Perkelahian Tanding tersebut di awali sesudah shalat Isya, tidak kurang dari satu jam, kedua pelaku akhirnya tewas dalam keadaan bersimbah darah.

loading...

Kapolsek Aluh-Aluh AKP Suroto melalui Bhabinkamtibmas Sektor Aluh-Aluh Polres Banjarbaru Bripka Ridwan membenarkan terkait terjadinya perkelahian tanding tersebut. “Saat ini masih melakukan penanganan eks perkelahian berdarah yang menewaskan kedua pelaku, namun kami belum mengetahui motif sampai terjadinya perkelahian tersebut.” ujarnya. (TIM)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!