SHOPPING CART

close

Tabrakan Beruntun, Tewaskan Ibu Hamil Tua 

MENGERIKAN…!! Ibu Hamil Tewas Terlindas…

Tabrakan Beruntun di Depan Rumah Sakit
TRAGIS. Kondisi motor yang digunakan Syarifah bersama suami dan anaknya rusak berat setelah dihantam truk dari belakang.

suarakalimantan.com – Bontang. Kebersamaan Syarifah Wahyuni bersama suami dan seorang anaknya harus berakhir, Kamis (10/8) pukul 08.15 Wita. Saat melintas di simpang empat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Jalan S Parman, Bontang, satu keluarga yang menggunakan motor ini disapu truk saat berhenti menanti lampu hijau. Suami dan anaknya terpental. Sementara Syarifah harus tersungkur ke kolong mobil Toyota Avanza KT 1728 LB sebelum akhirnya terlindas.

Akibat insiden ini, wanita yang tengah hamil 7 bulan tersebut sempat kritis. Anak dalam kandungannya pun tak terselamatkan. Upaya tim medis untuk menyelamatkan nyawa Syarifah gagal. Wanita malang itu mengembuskan napas terakhir tiga jam setelah bayinya dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, tujuh pengendara dan penumpang lain harus mengalami perawatan intensif dari tim medis akibat kasus ini.

loading...

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, truk ekspedisi itu berasal dari arah Sangatta menuju Kota Bontang dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di simpang empat RSUD Taman Husada, diduga rem truk ini blong. Padahal di depannya terdapat sejumlah kendaraan yang tengah berhenti karena lampu merah.

Upaya meminimalisir jumlah korban pun sebenarnya sudah dilakukan sopir truk yang identitasnya belum diketahui karena melarikan diri. Membunyikan klakson berulang-ulang untuk menandakan bahwa rem kendaraannya tidak berfungsi sudah dilakukan. Namun sayangnya kode itu telat, karena jarak antara truk dan sejumlah pengendara sudah terlalu dekat.

“Braakkk….” kecelakaan pun tak terhindarkan. Truk tersebut pertama menyeruduk Toyota Avanza yang tengah membawa enam orang wisatawan domestik asal . Belum berhenti sampai di situ, truk pun kembali menyeruduk empat motor di depannya.

Akibat kejadian belasan orang mengalami luka-luka dan tujuh orang diantaranya harus menjalani perawatan medis di RSUD Taman Husada akibat luka yang cukup serius. Dalam kasus kecelakaan ini, Syarifah yang menjadi korban paling parah. Karena selain kehilangan bayi di dalam kandungannya, nyawa wanita malang yang tinggal di Kilometer 5 Jalan Poros Bontang- ini tak terselamatkan.

loading...

Direktur RSUD Taman Husada Bontang Wilujeng Harimulyati Agustini membenarkan jika Syarifah merupakan korban terparah dari kecelakaan tersebut. Dia menyebut kondisinya kritis. “Kondisinya kurang baik dan harus mendapatkan penanganan intensif,” katanya Wilujeng Harimulyati Agustini sebelum wanita tersebut dinyatakan meinggal dunia.

Salah satu korban sekaligus saksi dalam kasus kecelakaan ini Abdul Rohman menjelaskan, saat kejadian dirinya tengah berhenti bersama tiga pengendara motor lainnya, karena saat itu sedang lampu merah.

Sebelum kecelakaan beruntun itu terjadi, ia melihat mendengar truk itu membunyikan klakson panjang. Tak sempat menghindar,  Rohman pun mengalami luka di bagian tangan kanan. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan kronologis dan keberadaan supir truk yang diduga mengakibatkan kecelakaan beruntun tersebut lantaran proses penyelidikan masih berlangsung.(TIM) 

Bagikan via:
loading...
Tags:

0 thoughts on “Tabrakan Beruntun, Tewaskan Ibu Hamil Tua 

Tinggalkan Balasan

  • Popular
  • Most Comments
  • Lastest
2019 Jalan Sungai Durian Menuju Simpang Empat Banian Akan Kembali Di Tingkatkan
Kapuspenkum Kejagung Tegaskan Kasus Kunker DPRD Banjar Tetap Proses Hukum
Satpol PP Tangkap dan Gunduli Dua Anak Punk
LEKEM KALIMANTAN Menduga, Proyek Gedung Laboratorium Sains dan Teknologi Tala Bermasalah
Ketum KIB Saran Bentuk TIM Kasus 98 & Sambut Baik Bentuk TIM Tuntaskan Kasus Novel
Tersiar Khabar Ayam Mati Akibat Vaksinasi, Kementrian Turunkan Tim Investigasi Ke Sinjai
Melalui Program (JMS) Kejari Kapuas Berikan Penyuluhan dan Penerangan Hukum dikalangan Pelajar
Refleksi Ibadah Bersama ASN, Sarmi Papua Aman dalam Lindungan Tuhan
Kemendiknas Tindaklanjuti surat edaran KadisdikBud Prov. Kalsel, Tentang Unas Thn 2018 – 2019.
Kemensos: Agar Kegiatan Bantuan Tepat Sasaran
Cek Data Sebagai Pemilih di Pemilu 17 April 2019
Di Makkah Habib Rizieq Shihab Do’akan, Ustadz Arifin Ilham Kondisinya Membaik
Kebakaran, Langgar Bintang Panglima Batur Juga Di Lalap Api
Wakil Ketua DPRD Tanbu Angkat Bicara Terkait Rusaknya Jalan Penghubung Dua Desa di Satui
Pemkot Jakbar Gandeng Team Jatanras Polres, Amankan HBKB kota Tua
Moeldoko Minta Relawan Jokowi Pasang Baliho Jokowi-Ma’ruf Amin
Rifka Jaya Soroti Merosotnya Perekonomian Di Era Presiden Jokowi
Warga Keluhkan Jalan Penghubung di Satui Kalsel Rusak Berat
Soroti Polemik Hi-Tech Mall Surabaya, APTIKNAS JATIM Siap Berkontribusi
Kapolresta Minta Maaf Atas Pengusiran Wartawan Saat Meliput Berita
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!
%d blogger menyukai ini: