SHOPPING CART

close

PT Adaro Indonesia Laksanakan Operasi Katarak Gratis

suarakalimantan.com, . Sebanyak 60 warga masyarakat Kabupaten Tabalong mengikuti operasi katarak gratis di Puskesmas Tanta, Jumat (18/9) yang diselenggarakan oleh PT Adaro Indonesia bekerjasama dengan Pemkab Tabalong.

Manager CSR PT Adoro Indonesia, Leni Marlina mengatakan, operasi katarak adalah program unggulan dari PT Adaro Indonesia. Yang mana dilaksanakan setiap tahun dan berkelanjutan. ” Ini program unggulan dari kami dan kita laksanakan terus berkelanjutan, ” katanya.

Menurutnya, Operasi Katarak ini adalah sebagai bentuk wujud perhatian PT Adaro Indonesia untuk warga di Kabupaten Tabalong, “semoga operasi ini dapat membantu warga untuk beraktifitas, “imbuhnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tabalong H AM Sangadji mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dari PT Adaro dengan Pemerinta Daerah Kabupaten Tabalong. “terimakasih saya ucapkan kepada PT Adaro Indonesia atas kerjasamanya,”ujarnya.

Selanjutanya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tabalong H AM Sangadji ini memaparkan, wujud kebersamaan dan kerjasama PT Adaro Indonesia dengan Kabupaten Tabalong kedepannya semoga selalu terus ditingkatkan. Karenanya program ini sangat mulia dimata tuhan sang maha kuasa dan untuk warga khususnya demi menjalankan ibadah dan aktifitas. “semoga operasi ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan sebagimana mestinya, “ucapnya. (TIM)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Kemendiknas Tindaklanjuti surat edaran KadisdikBud Prov. Kalsel, Tentang Unas Thn 2018 - 2019.
Tags:

0 thoughts on “PT Adaro Indonesia Laksanakan Operasi Katarak Gratis

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!