Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Menghadapi Mubes di Jakarta, IWO Kalsel Gelar Rapat Di Hotel Batung Batulis

suarakalimantan.com, . Menyambut akan diselenggarakannya Musyawarah Bersama (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) pada hari Jum’at-Sabtu tanggal 8-9 September 2017 di Puri Mega Hotel Jakarta, membuat kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Wilayah Kalimantan Selatan yang baru terbentuk menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan dalam mengikuti kegiatan tersebut Sabtu, (19/8).

Ketua DPW IWO ,  Anang Fadhillah,  bahwa Mubes tersebut akan membahas berbagai agenda, diantaranya pengesahan pimpinan Pengurus Pusat IWO masa bakti 2017-2022, penyempurnaan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), pengesahan Kode Etik IWO serta program kerja, ujar wartawan senior Kasel ini kepada wartawan suara kalimantan. 

Selanjutnya dia menyampaikan, kegiatan Mubes itu diniatkan untuk bisa ikut bersama dengan Dewan Pers menjaga hak dan kewajiban Wartawan online yang sampai hari ini belum secara khusus diperhatikan, kata Anang menuturkan dalam rapat koordinasi yang diadakan di hotel Batung Batulis – Banjarmasin,  Sabtu (19/8).

Menurut Anang, untuk kepengurusan DPW IWO Kalsel ini akan di adakan pelantikan salambatnya di bulan Oktober 2017, “Pelantikan IWO Kalsel paling tidak dibulan Oktober ini sudah kita laksanakan, rencananya sih di hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, ” tukasnya. (TIM) 

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan