Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Kuli Bangunan Asal Gerobogan Jawa Tengah Meninggal Dunia di Perantaun

Udin… Kasirin, Kuli Bangunan Asal Gerobogan Meninggal di , Bagi yang Kenal Tolong Hubungi Keluarganya Ya…???



SUAKA, BALIKPAPAN – Seorang kuli bangunan Kasirin (47) meninggal dunia, Kamis (10/8/2017) lalu. Pada subuh hari Kasirin menghembuskan napas terakhirnya. Pagi harinya warga Kelahiran Kabupaten Gerobogan, Provinsi Jawa Tengah, 16 Desember 1970 tersebut dimakamkan di kuburan muslimin Kilometer 15, Balikpapan Utara.

Ironisnya, disaat mayat Kasirin disemayamkan hingga dimasukan ke lubang kubur tak ada satupun sanak keluarganya datang.Belakangan diketahui, selama 4 bulan Kasirin menumpang tinggal di rumah orang di Balikpapan. 

Menurut Udin, bahwa Kasirin selama tinggal ditempatnya tidak pernah bercerita tentang keluarganya di Jawa Tengah sana,  “Selama menumpang dirumah saya Kasirin tidak pernah bercerita tentang keluarga atau sanak familinya,” kata Udin pemilik rumah kepada wartawan, Sabtu (12/8/2017).

Udin mengharapkan, dengan adanya pemberitaan ini pihak kekuarga Kasirin di Jawa Tengah sana mengetahuinya. Kini seluruh barang almarhun mulai dari dokumen identitas hingga foto-foto jadul milik almarhum Kasirin masih tertinggal di rumah saya yang terletak di bilangan Syarifudin Yos, Balikpapan Utara, ujarnya kepada wartawan yang mewawancarainya. (TIM) 

loading...
Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan