Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

​Ardiansyah Pimpin IWO Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Akhirnya Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kotabaru terbentuk setelah diadakan pertemuan yang berlangsung di operation room Setda Kotabaru, Selasa (15/08) kemarin dan dihadiri beberapa perwakilan wartawan dari berbagai media.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alydrus SH yang diangkat sebagai Dewan Pembina IWO Kotabaru saat dijumpai mengatakan bahwa, ia sangat mendukung sekali dengan adanya IWO di Kabupaten Kotabaru, dan tentunya berharap dapat bekerjasama dengan Daerah Kotabaru dalam hal pembangunan.

“Saya sangat mendukung dan pastinya menjadi harapan bersama dapat beriringan dengan kemajuan pembangunan didaerah kita,” tuturnya.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan dan dengan kemufakatan bersama, Ardiansyah dari media Kabar Kalimantan terpilih untuk bisa memotori IWO Kotabaru agar bisa membawa nama baik untuk kebaikan bersama. Setelah sebelumnya juga yang bersangkutan mengikuti pemilihan ketua IWO Provinsi di yang diselenggarakan di Hotel Internasional (HBI).

“Dengan adanya IWO ini di Kotabaru tentunya sangat baik sekali untuk kemajuan dunia jurnalistik, dan kita berharap akan bersinergi dengan organisasi wartawan lainnya seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan organisasi serupa lainnya,” ungkap Ardiansyah yang biasa dipanggil Adi Simpay, karena ia juga berprofesi sebagai pelatih karate yunior.

loading...

Ia berharap, sambungnya lagi, IWO harus terus bersinergi dan mampu menjalankan visi misinya untuk ikut andil dalam menjalankan program Pemerintah Daerah dalam rangka mengejar kemajuan pembangunan didaerah khususnya Kabupaten Kotabaru.

“Mudah-mudahan saja dengan adanya IWO di Kotabaru ini, kita tentunya sebagai jurnalis dapat memberikan dan menyajikan informasi yang baik untuk kemajuan bersama,” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua Bidang Organisasi, Ardiansyah MS dari harian Kalsel Pos mengungkapkan, dengan terbentuknya IWO di Kabupaten Kotabaru diharapkan mampu menjembatani informasi yang baik kepada masyarakat serta tak kalah pentingnya juga mampu membantu program pemerintah untuk kemajuan bersama.

“Selain itu juga, tidak menyampaikan pemberitaan Hoax sehingga memunculkan polemik di tengah-tengah masyarakat. Yang paling penting adalah bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya. (TIM)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan