Kamis, Desember 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Tamu Hotel G Sign Banjarmasin Tewas di Kamar

SUAKA – . Manajemen dan tamu Hotel G Sign yang dulu bernama Hotel Global mendadak dibuat geger. Pasalnya hotel berbintang yang terletak di Jalan Achmad Yani Km 4,500 Propinsi Kalimantan Selatan,  pada Jumat (14/7/2017), sekitar pukul 14.50 Wita, ditemukan ada seorang tamu yang tewas di kamar hotel tersebut. 

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti saat konfirmasi wartawan membenarkan seorang tamu Hotel GSign yang diketahui bernama Syamsudin Maun (50 tahun), ditemukan meninggal dunia disebuah kamar hotel berbintang itu. Menurut dia kronologis meninggalnya seirangvtamubhotel tersebut, bahwa sang tamu yang meninggal dunia itu diketahui setelah habis masa nginapnya dan harus check out dari Hotel G Sign sekitar pukul 13.00 Wita. Petugas hotel resepsionis menelepon kamar yang bersangkutan, namun tak terdengar ada sahutan. Begitupula, ketika sang sopirnya menelpon dengan HP, juga tak diangkat, ujar Mantan Kasat Lantas Banjarbaru.

Berawal dari itu, pihak manajemen hotel pun berembuk dan bersepakat untuk mendobrak kamar hotel korban. Setelah didobrak, ternyata korban didapat sudah tak bernyawa lagi persis di depan laptop,” kata Kompol Dese Yulianti menceritakan kejadiannya kepada wartawan.

loading...

Selanjutnya Kompol Dese Yulianti menjelaskan, korban bernama Syamsudin Maun dan merupakan seorang karyawan swasta yang tinggal di Depok, Jawa Barat. Informasi dari hotel korban sudah menginap selama 3 malam dengan keperluan mencari peluang bisnis di Kalimantan Selatan. Begitu mendapat korban tak bergerak, langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Keterangan juga dikuatkan sang istri bahwa suaminya sudah lama mengidap penyakit jantung hampir 3 tahun. Bahkan, menurut istri korban, sebelum berangkat ke Banjarmasin, suaminya terlebih dulu memeriksakan jantungnya di Depok, ujarnya. (TIM)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!