Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Penusukan Berdarah Menjelang Berbuka Puasa di Masjid Agung Banjarmasin

SUARA KALIMANTAN. Unit Reskrim Polsekta Tengah, Kalimantan Selatan, melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan di depan Masjid Agung samping Ramayana Pasar Sentra Antasari Kota . “Usai melakukan penganiayaan terhadap korban yang kebetulan temannya sendiri itu, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini pihak kami melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitas nya sudah kami kantongi,” ujar Kapolresta Kombes Pol Anjar Wicaksana SIK, di , Kamis (8/6).

Menurut Kapolresta Banjarmasin, korban yang mengalami luka tusuk tersebut langsung ditolong warga sekitar dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin untuk diberikan pengobatan intensive atas luka yang dideritanya. “Berdasarkan data dari anggota saya di lapangan, korban diketahui bernama Arbaniansyah alias Bani Kurap (35) warga Jalan Pekapuran Raya Gang Arafah 2 Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur. Sedangkan pelaku dari hasil keterangan saksi di tempat kejadian diduga berinsial DN yang juga teman dan kenal dengan korban,” katanya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, kejadian penganiayaan itu terjadi menjelang berbuka puasa tadi, Kamis malam, sekitar pukul 18.45 WITA di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di parkiran depan Masjid Agung samping Ramayana Pasar Antasari Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Awal mula kejadian pada saat pembagian takjil untuk buka puasa bersama di Masjid Agung Pasar Antasari, korban Arbaniansyah terlibat cekcok dengan pelaku berinisial DN. Keributan itu terjadi karena korban bernama Arbaniansyah mengambil lauk milik pelaku dan korban saat itu telah menyiram pelaku dengan air kobokan (air dalam mangkuk buat cuci tangan). 

Akibat siraman oleh korban tersebut, membuat pelaku tersinggung kemudian pergi secara diam-diam, namun tiba-tiba pelaku berinisial DN tak disangka kembali lagi menemui korban di tempat kejadian dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan senjata tajam jenis pisau dengan cara ditusukan kemuka korban. 

Setelah melakukan penusukan itu pelaku langsung melarikan diri dan akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di dahi sebelah kiri sebanyak dua mata luka. Usai kejadian korban langsung di larikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan tindakan medis. “Kasus ini ditangani dengan serius oleh Polsekta Banjarmasin Tengah dan pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Kapolresta Banjarmasin seraya menutup pembicaraannya. (TIM)

loading...

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan