Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Bupati Lantik 22 Pejabat Pemkab Tanah Laut

SUARA KALIMANTAN – PELAIHARI. Tanah H Bambang Alamsyah ST, akhirnya resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dan tujuh pejabat pada jabatan tinggi pratama jajaran kabupaten Tanah . Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah dilaksanakan pagi tadi Jumat (21/04/2017) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Dalam pelantikan tersebut, bupati Tanah Laut melantik 22 orang peserta yang terbagi 7 Jabatan di SOPD Pejabat yang dilantik pada jabatan tinggi pratama hasil seleksi ini yaitu Drs Syahrian Nurdin M.Si menjabat sebagai Sekretaris Daerah, Nurtumai Irian Bahri S.Sos M.Si sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum, H Ahmad Taufik S.Pd M.AP sebagai Sekretaris , Andris Evony S.STP M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Masturi S.STP sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Abdillah M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ir Muhardin sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan dan Pertanahan, dan Drs Antoeng Mas Rhoedy menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dengan pelantikan ini masih menyisakan dua kekosongan pada dua jabatan yaitu jabatan tinggi pratama pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan dan Asisten Dua. Sebagaimana diberitakan sebelumnya sebanyak 22 peserta mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama di Kabupaten Tanah Laut. Dalam tahap seleksi antara lain mengikuti tes Makalah dan Wawancara yang dilaksanakan Kampus Politeknik Tanah Laut, Sabtu (08/04/2017).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanah Laut, Drs Husein Irianta, jabatan yang masih kosong akan diadakan seleksi kembali. “Selain itu akan mengisi jabatan Administrator dan Pengawas yang ditinggalkan oleh Pejabat yang dilantik tersebut ada beberapa Sekretaris SOPD dan Bidang -Bidangnya. Nantinya lelang jabatan ini tidak ditangani oleh Panitia Seleksi namun yang akan menanganiya dari Baperjakat dan nanti buka kembali lelang jabatan yang dua SOPD tersebut yaitu di Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.Dan ini akan melalui Pansel lagi seperti halnya seleksi yang sudah dilakasanakan,” tegasnya. (TIM)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan