Rabu, April 25

Orok Bayi Di Temukan di Toilet XXI Duta Mall Banjarmasin

SUAKA – . Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan orok bayi di toilet XXI Duta Mall .

Seperti yang diungkapkan Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Achmad Doni Meidianto STK saat dijumpai wartawan di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Dirinya yang diketahui turun langsung ke TKP, menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Kasus ini masih kami dalami. Informasi awal, yang pertama kali melihat orok bayi itu di toilet adalah seorang karyawan setempat. Kami masih periksa dan coba selidiki kasus ini,” kata Kanit Reskrim yang baru menjabat ini.

Sebelumnya, heboh informasi penemuan orok bayi di Duta Mall Banjarmasin, Rabu (8/2/2017) sore.

Dari informasi terhimpun orok bayi ditemukan di sebuah toilet XXI Duta Mall Banjarmasin.

Informasi ini langsung ditindaklanjuti jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin. Orok bayi itu pun langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Tengah.

“Kami tahunya ada temu orok setelah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin juga,” kata Fikri 23 Masjid Noor Fire Rescue (MNFR) Banjarmasin.

Dari hasil analisa awal, orok bayi itu diperkirakan berusia tujuh bulan dan berjenis kelamin laki-laki.

Informasi temuan orok bayi heboh dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Seperti yang terpantau di Group Pemadam Kebakaran, Komunikasi Radio dan Warga Masyarakat.

Dalam waktu singkat, ratusan netizen ambil komentar dalam postingan yang dipasang admin. Netizen tak terima dengan ulah pembuang bayi.

Tak habis pikir juga dengan adanya kejadian itu, sampai-sampai ada yang tega membuang bayi di toilet mall.

Lebih dari 160 komentar menghujani bilik postingan. Rata-rata isinya mengecam ulah pembuang bayi yang dianggap keji dan tak punya hati.(TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!