Rabu, April 25

Mantan Pacar Bunuh Gadis TALA

1322434-jitet-ilustrasi-pembunuhan-780x390

SUAKA – PELAIHARI.  Mengejutkan ditemukannya mayat perempuan muda bernama Hastuti (23) di semak belukar Desa Nusa Indah, RT 5, Kecamatan Bati- Bati, Kabupaten Tanah (Tala), Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 15.00 Wita. Sebelumnya Hastuti (23) dikabarkan hilang beberapa hari tak pulang ke rumah. Setelah beberapa hari kemudian ternyata gadis muda ini ditemukan sudah menjadi mayat.

Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, Senin (7/11/2016) memaparkan bahwa, sebelumnya Hastuti dilaporkan oleh pihak keluarga hilang sepekan yang lewat, namun dikemudian harinya pihak keluarga korban kembali datang melaporkan bahwa Hastuti sudah ditemukan dalam kondisi menjadi mayat. Oleh karena itu laporan pihak keluarga korban langsung kami tindak lanjuti,” Kata Sentot Adi Dharmawan kepada awak media ini.

Dijelaskannya, bahwa diungkapnya kasus pembunuhan tersebut berasal dari laporan  Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan pihak keluarga korban, dan saat ini pelaku berhasil dibekuk. Dan diketahui bahwa pelaku merupakan mantan pacar korban sendiri. Sebelumnya sempat dilakukan pengejaran terhadap pelaku selama dua hari, dan pada akhirnya pelaku dapat ditangkap oleh petugas. Pelaku  berinisial IK (21) warga  Bentok Kampung RT.07 Kecamatan Bati-Bati ternyata diketahui juga adalah rekan kerja koban di sebuah perusahaan air mineral.

Adanya sepeda motor ditemukan didalam rumah pelaku berinisial IK, membuat kecurigaan dari pihak Sat Reskrim Tanah Laut, dengan hal tersebut kekhawatiran pihak Sat Rekrim Tala tersangka melarikan diri, maka saat itu juga pihaknya langsung melakukan penangkapan, meski awalnya pelaku tidak mengaku Pelaku terlihat gugup dan mencoba mengelak penangkapan itu, namun tetap dibawa ke untuk pemeriksaan penelidikan lebih lanjut, ujar Kapolres (Eka)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!