Selasa, Agustus 14

Sayid Ali Al Idrus Pimpin KNPI Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan kembali melaksanakan Musyawarah Daerah Ke XIII (MUSDA) Periode Masa Bakti 2016-2019 di Gedung Mahligai Pemuda Kotabaru.
Ketua Panitia, Subhan mengatakan, dari pembukaan sampai dengan penutupan acara, pelaksanaannya dilaksanakan hanya 2 hari dari tanggal 21 sampai tanggal 22 Oktober 2016, dari jadual yang sudah ditentukan.

“Dalam melaksanakan MUSDA ini hadir Sekretaris dan Bendahara DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan dan diikuti 18 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) ditambah 17 Pengurus Kecamatan KNPI sebagai peserta musyawarah,”cetusnya.

Ia menambahkan, pemilihan Ketua KNPI kali ini ada 2 orang calon yang ikut berkompetisi menerbitkan posisi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kotabaru, yaitu Sayed Ali Al Idrus dan Muhaimin Noor. namun saat penyampaian Visi Misinya dihadapan peserta Musda, Muhaimin Noor menyatakan mengundurkan diri dari balon Ketua KNPI Kotabaru, ujar Subhan kepada wartawan.

“Secara umum pemilihan sudah sesuai ketentuan AD-ART KNPI dan menenuhi kuorum.Oleh karena itu secara otomatis Sayid Ali Al Idrus terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kotabaru masa bhakti 2016-2019 dalam Musyawarah Daerah XIII  yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pemuda,” imbuh Ketua Pelaksana MUSDA ini kepada wartawan.

Dalam sambutannya Said Ali Al Idrus menyampaikan dalam kepemimpinanya kedepan, ingin menjadikan KNPI sebagai wadah mencetak kader-kader pemuda yang berkualitas yang berdaya saing, baik tingkat Regional dan Nasional.

Untuk itu, Ia akan mengoptimalkan peran OKP dan PK KNPI, mempekerjakan Pemuda dalam mitra kerja/kewirausahaan yang bersinergi dengan Daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pimpinan Daerah, membangun unit-unit usaha dalam rangka meningkatkan kinerja dan pendapatan DPD KNPI kabupaten kotabaru, suguh Ketua KNPI Kotabaru terpilih. (TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!