Haris Siap Ikut Kompetisi Calon Sekda Provinsi Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

​

SUAKA – BANJARMASIN. Meski Panitia Seleksi baru mulai membuka Pendaftaran Calon Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, akan tetapi sudah ada nama yang ingin meramaikan menjadi Sekda itu sendiri. kabar itu muncul dari Penjabat sementara Sekdaprov Kalsel, Haris Makkie yang menyatakan kesiapannya berkompetisrei menjadi Sekda Provinsi Kalsel yang difinitif.

“Ya, kalau dibuka dan persyaratannya memadai, saya siap untuk mendaftar diri sebagai calon Sekda Provinsi Kalsel nantinya,” ujar Haris Makkie yang juga saat ini menjabat sebagai plt Sekda Provinsi Kalsel.

Haris Makkie, menyatakan akan mempelajari persyaratan-persyaratannya terlebih dahulu ketika mana Pansel sudah mengeluarkan kriteria-kriterianya.

Tetapi semuanya menurut Haris, harus sesuai kemampuannya secara umum dan sudah memadai akan hal tersebut. Semisal sudah mengikuti Diklatpim II ini. Ada pula syarat lama yaitu Pangkat minimal IV D, tukasnya.

“Kalau syarat lama saya rasa sudah terpenuhi saja. Tapi masih menungug hasil konsultasi BKD ke ASN. Jadi kita tunggu saja,” ujar pria yang juga sebagai Asisten Administrasi Umum Pemrov Kalsel tersebut. (TIM)





Baca Juga:  Gerakan Relawan Jokowi-Ma'ruf, Optimis Menangkan Pilpres 2019 di Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top