Rabu, Desember 12Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

EMI LASARI Pimpin POSPERA KALSEL

 

SUAKA – . Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kalimantan Selatan di lantik kepengurusan untuk masa bakti periode 2016-2019. Pelantikan berlangsung di Mahligai Pancasila – . Sabtu (22/10).

POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) merupakan ormas yang dibentuk oleh Joko Widodo dan diketahui ormas tersebut telah berdiri saat Jokowi mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta sebagai wadah persiapan menuju RI-1, dan akhirnya membawa Joko Widodo meraih RI-1 mengalahkan pesaing kuatnya Prabowo Subianto dan ormas tersebut kini hadir di Kalimantan Selatan.

loading...

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum POSPERA Mustar Bona Ventura. Dalam sambutan Bona mengatakan, bahwa Pospera adalah pengawal Nawacita Jokowi dan Pospera merupakan mata mulut dan telinga Jokowi untuk rakyat, jadi diharapkan seluruh kader POSPERA menjadi martir terdepan dalam mengawal program-program Presiden Jokowi, Tegasnya.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum Pospera sendiri, Mustar Bona Ventura dan untuk DPD POSPERA terpilih sebagai pucuk pimpinannya di pimpin oleh Eni Lestari SE. Dalam sambutannya Bonar berharap kader Pospera menjadi martir terdepan dalam mengawal program Nawacita Jokowi dan sebagai mata, mulut dan telinga Jokowi untuk rakyat Indonesia. ujarnya.

Ketua Dewan Pembina DPP Pospera Adian Napitupulu yang juga sekaligus menjabat sebagai Sekjen Persatuan Aktivis 98 (PENA 98) juga mengatakan “bahwa kaum muda harus merebut kepemimpinan, jadi kita harus optimis sebagai anak bangsa untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang kuat dan sejahtera” tegasnya.

loading...

Dalam struktur Pospera Kalsel sendiri di perkuat oleh tokoh muda Banua antara lain Berry Nahdian Furqan anggota PENA 98, Mardani H Maming yang juga Bupati Tanah Bumbu, dan Emi Lasari aktivis perempuan yang juga anggota Kota Banjarbaru dari Fraksi PAN terpilih sebagai Ketua DPD Kalsel Pospera.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pospera Kalimantan Selatan Emi Lasari SE mengatakan. Pospera Kalimantan Selatan akan selalu memperjuangkan hak-hak rakyat, dimana saat ini nelayan dan petani terpinggirkan karena kebijakan yang tidak berpihak kepada mereka, ujarnya.

”Dengan pelantikan ini, Ketua DPD POSPERA KALSEL terpilih Eni Lestari menyampaikan bahwa guna mendorong kader-kader Pospera agar dapat menjadi bagian dalam proses membangun bangsa dengan ikut dalam pertarungan di Pemilu 2019 nanti, dan mampu mengantarkan kader Pospera Kalsel ke kursi DPR RI nanti,” ujarnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Sabirin Noor yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Kalsel, Bupati Tanah Bumbu H Mardani H Maming juga bagian salah satu Pembina Pospera, pengurus provinsi dan kabupaten kota. (Marko)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!